Wednesday, October 30, 2019

Informasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melambangkan sebuah bahan darmawisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan kehidupan asosiasi yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa mengadakan lingkungan baik yang lebih baik dengan sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, pada rangka mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala warsa 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol pernah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian nasional beserta daya bayar masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan industri yang semakin meningkat, pada warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki bagi PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melakukan “go public” dan merombak statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat kian meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, berdaya guna dengan efektif dengan babak profesionalisme yang tinggi beserta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang absolut ini bakal membentuk industri terus berkecambah dan berbunga secara sehat pada masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. juga melakukan akal repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak simbol perusahaan, tetapi jua untuk memburu-buru semangat dengan budaya kongsi ala keseluruhan.

Objek darmawisata di Ancol
Dikelola akibat anak perusahaannya lebih-lebih oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkungi pengelolaan alun-alun pariwisata (rekreasi dan resor) dan aktivitas upaya penunjang: entertainment, konvensi dan wisata belanja. PJA mengelola “area pelancongan terintegrasi” seluas 552 Ha, area akrab pantai, terbaik di Jakarta dengan fasilitas kanal dengan jalan tol, busway dan andong api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dengan Taman
Taman dan landai melahirkan alat hiburan yang menawarkan kesegaran cuaca landai belah semua kalangan dengan usia. Pantai dan Taman ada 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, sepanjang rendah lebih 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km. Terdapat area Beach Park di pantai Lagoon yang berisi permainan watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka untuk umum atas 29 Agustus 1986, dengan popular dengan buah bibir Dufan, melambangkan theme park perdana yang dikembangkan bagi Ancol. Dufan melambangkan fokus lipuran outdoor terbesar di Indonesia yang memberi muka pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beragam content alat angkut mainan berteknologi tinggi, yang terbagi pada 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga melahirkan Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang siap di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan menebak ada akta ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) merupakan theme park kedua yang dikembangkan oleh Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA merupakan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang bakal melepaskan tamu petualangan darmawisata cairan dengan 8 alahan utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan akibat Ancol. Samudra merupakan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal bertambah ambang dan menyayangi aneka satwa, antara beda lumba-lumba, paus putih, kunyuk laut, dan film 4D. Di Sinema 4D atau atraksi 4 dimensi, Anda kudu mengantri untuk bersetuju ke di bangunan gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas hendak membagikan perspektif 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di depan pintu, penonton hendak bersetuju ke di teater. Film yang disajikan berdurasi rendah bertambah 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda hendak merasakan coretan ada di depan Anda dan seolah boleh disentuh, ditambah dengan kursi yang boleh bergoyang-goyang dengan semburan air alias angin atas bab definit sehingga Anda bisa mesakana cuaca sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala hari Senin berbatas Sabtu dengan 2 kali basi atraksi atas yaum Minggu dan yaum Libur. Tapi, Anda sekadar bisa menontonnya satu kali atas untuk bersarang ke di alat ini layak menggunakan kartu yang diperoleh ala kartu masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium perdana dan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi pantai berpose distingtif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memiliki berbagai akomodasi khusus, seperti: bilik aneka ragam guna, ruang rapat dengan tempat pesta pantai. Putri Duyung lagi menawarkan akomodasi olahraga, bagaikan kolam renang, tenis meja, sepeda, lapangan tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur bagus Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan miring buat membangun suasana yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga belulang berdarmawisata (speed boat dengan yacht) beraksi kosmopolitan yang mula-mula dengan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk area berlabuh bahtera berekreasi berbagai ukuran. Marina juga berfungsi sebagai induk olahraga laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, bersama pelabuhan belulang berdarmawisata untuk menuju Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, cerocok bongkar muat, distributor ekspedisi wisata dan olahraga bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan fokus kegiatan seni dengan kerajinan yang memberikan inspirasi serta paham bagi penikmat dan kolektor seni. Pasar kecakapan merupakan wujud nyata kepedulian Ancol arah kelangsungan hidup para ahli seni berbakat. Pasar Seni lagi dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dengan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan bambang mengaras 5,25 ha dengan jumlah kios sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban yaum ala getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal mula-mula dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 sementara peresmiannya dilakukan bagi Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 gerai yang disediakan sebagai atelir seniman dengan bagian ikhtiar kreatif, Pasar Seni juga ada arena pertunjukkan dan menaungi kian dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, kecakapan patung, seni pahat dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah daratan untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh di tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari ada 49 cottages yang terdiri dari 23 unit corak deluxe, 20 bagian corak family, 3 unit tipe family suite, dan 3 anggota corak suite bersama ada alat olahraga, 2 aula serba-serbi banyak macam guna, restoran, kafe dan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni wahana berenang bersama dengan dolfin (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 stan penjualan souvenir, konsumsi dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan restoran yang menyediakan 3.000 kursi, alat olahraga, dengan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) merupakan gerobak andok yang menghubungkan tempat darmawisata satu dengan yang lainnya di alun-alun Ancol yang terbabar sepanjang kurang kian 2,4 km dari Pantai Festival hingga daerah parker AWA. Gondola Ancol ada 37 bagian elevator dengan kapasitas enam orang per elevator dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di atas latar laut, ekspedisi dengan Gondola memakan waktu 20 menit. Gondola Ancol melambangkan anggota ikhtiar buatan kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...