Thursday, December 5, 2019

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Paling Menegangkan di Bogor

 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Bogor tidak sekadar memegang cuaca yang rendah (suhu) ataupun nuansa aman dan damai. Tetapi, kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan ini mempunyai sebentuk alam wisata yang klop digunakan sebagai ruang berlibur untuk alokasi kamu sekeluarga. Tempat tersebut adalah Jungleland Sentul.
 
Area Taman yang memegang luas 35 hektar ini merekomendasi 4 alam elementer sebagai pusat keseruan. Tidak cuma sesuai digunakan sebagai ruang wisata hiburan saja. Hadirnya science center menjadikan jungleland sebagai liburan edukasi pokta yang sedia di Bogor.
 
Sekilas Mengenai Zona Utama Jungleland
 
 
Wahana Jungleland dibagi di 4 alam yang berbeda. Ada Carnivalia yang mempunyai 14 keseruan berangkat dari Air Race, Kiddy Land, Rainbow Train, Haunted House yang membahayakan dengan misteri loncengnya.
 
Zona Mysteria yang ada 8 pilihan atraksi mulai dari snake coaster, Jeep Tour, Mega Drop dan lagi banyak lagi. Selanjutnya, awak akan dimanjakan dengan Explora yang ada inti Octopus, Animal Corner, Safari Dino.
 
Terakhir, anda bisa menjelajah Tropicalia yang ada 11 wahana dengan ship adventure menjadi unggulan. Texan Train, Wave Swinger Serta Mini Bumper Car. Dilanjutkan dengan permainan convoy 6, Harvest Time, Mini Ferris Wheel
 
Jungleland Sentul terwalak di Kawasan Sentul Nirwana berada di Jalan Jungleland Boulevard No.1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di Provinsi Jawa Barat. Buka saban musim dari dari pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore. Waktu yang cukup panjang untuk kamu seru-seruan disini.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Bagi awak yang berasal dari asing Bogor. Disarankan untuk naik angkutan umum saja dengan Terminal Baranangsiang sebagai area arah pertama. Selanjutnya, alih bus Trans Pakuan mengarah ke Mall Bellanova. Lalu, naik shuttle bus khusus ke jungleland yang ada pukul 9 pagi hingga 4 sore.
 
Sebelum anda melihat betapa kualitas karcis jungleland. Kamu harus tahu bagaimana kaidah membelinya. Bisa dengan kaidah online dengan mendatangi situs dan pilih tanggal, jumlah kunjungan, isi data lengkap karcis lalu, pilih metode pembayaran. Atau bisa ada langsung ke loket.
 
Harga Tiket Masuk 2019
Hari Harga Wisatawan Nusantara Harga Wisatawan Mancanegara
Weekday Rp 165 ribu Rp 180 ribu
Weekend Rp 220 mili Rp 240 ribu
High season Rp 225 ribu Rp 300 ribu
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tidak cuma memberikan alat yang menyenangkan. Di ruang ini juga memberikan Promo Jungleland yang melaksanakan awak ingin asal kesini. Mulai dari kaum e-commerce, media partner, provider, hotel, dan bank di Indonesia. Selain itu, bagi awak the jakmania ada korting 40 persen dengan menunjukkan KTA jakmania.
 
Lalu, bagi awak warga jabodetabek. Ada kadar khusus yang lebih hemat sekadar dengan menunjukkan KTP. Untuk promo ini cuma berlaku hingga 13 Desember 2019. Dengan maksimal 4 tiket dengan pembelian offline.
 
Ada lagi yang lebih menarik dengan tema jumat , jumat hemat. Dimana awak sekadar membalas 99 mili mata uang saja dengan menunjukkan konten promo pada saat pembelian tiket. Atau dengan Fun & Fresh dengan 120 mili sudah dapat tiket dengan minuman dingin.
 
Jungleland Sentul adalah tempat pokta di Bogor yang bisa anda kunjungi bila bingung mau kemana menghabiskan waktu liburmu. Keseruan-keseruan dari wahana yang ditawarkan bisa melahirkan lupa, bila kamu alang berada di theme park jempolan di Bogor. Supaya lebih seru, pastikan kamu ada bersama teman-teman terbaikmu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...