Thursday, October 31, 2019

Menarik Sekali Ajak Anak Anda Melihat Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun absolut jadi bertambah berguna bila diisi dengan kegiatan yang bisa melepaskan anak banyak pelajaran. Tentunya, tetap dengan cara yang menyenangkan! Mengajak ananda lancong ke tempat wisata yang bisa melahirkan ananda bertambah memahami mengenai dunia hewan samudra seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata beken yang oke bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekaligus tamasya bagi ahli hanya pada satu tempat saja. Di SeaWorld Ancol, anak dan seluruh anggota ahli bisa menemukan ragam alam hewan bahar yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, engat ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol baru saja menambah kompilasi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere dalam SeaWorld Ancol melayankan bermacam macam ampai-ampai yang indah dan menggemaskan. Sebut saja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbelakang sekaligus paling indah adalah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak harus khawatir akan kebingungan membedakan saban lambur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dengan menarik, tiap jenis ubur-ubur ditempatkan pada akuarium istimewa berbahan taruk kriesel dengan tabung yang ada cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium khusus ini, ampai-ampai tidak terjebak atas bucu akuarium dan bisa beranjak berdikari ke sana-ke mari. Mengamati gerakan ubur-ubur yang unik dan cantik absolut oke keasyikan eksklusif belah si kecil

Tak cuma itu, setiap akuarium juga diberikan bias cahaya warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa melihat setiap ubur-ubur berenang dengan indahnya dan berubah warna seiring bias cahaya. Bahkan siap juga lajur yang saban dindingnya dilukis dengan memanfaatkan tinta yang dapat menyala dalam gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga ruangan yang langit-langitnya dihiasi berlimpah ubur-ubur buatan hasil dari kembali sampah plastik. Karya ini adalah alpa satu cara SeaWorld Ancol di mendaur balik sampah plastik yang ada di sekitar wahana. Jadi Anda boleh mendongeng kepada ananda bagaimana sampah plastik sangat berbahaya alokasi alam hewan samudra sekalian agak-agih akan lambur dengan perannya dalam ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol melahirkan bahwa SeaWorld ingin menjadi pemeliharaan yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung dapat belajar bertambah berlimpah tentang alam hewan laut.
“Indonesia itu, memperhebat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia bertambah tahu binatang bisa dari atas yang sedia di laut. Jadi di SeaWorld, kita berusaha mengenalkan binatang laut, cacat satunya ubur-ubur,” katanya saat memberikan kata animo pada daftar Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas warsa 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa kelas ampai-ampai secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi bagaimana Moms, tertarik mengajak anak cucu melihat lambur di SeaWorld Ancol untuk mengisi abad liburan final tarikh ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...