Thursday, October 31, 2019

Wahana Zona Carnivalia Jungleland Bogor

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan pakansi yang itu-itu aja? Butuh sesuatu untuk memacu adrenalin atau memajukan wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang hendak kita bahas ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang liburan di Bogor. Berdiri di tempat lahan seluas 35 ha, ada 37 alat seru di dalamnya yang terbelah di 4 zona utama.

Dari ke-37 alat tersebut, siap beberapa yang tidak bisa ditemukan di bustan bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di daerah saya tersayang ini.

Jadi marah kan? Yuk terus lihat berita lengkap soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat angkut di JungleLand Adventure Theme Park dibagi dalam 4 alam utama. Selain itu, lagi ada spot beda yang tidak kalah hebat buat dikunjungi bagai Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat angkut hebat di zona ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, serta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat sayang untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, beserta Air Race pertama banyak cocok buat karet pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk keping bundar bagaikan lopak raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali siap di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° dengan diayun ke kidal ke daksina engat mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, akan membuat perutmu serasa dikocok-kocok.

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race ataupun Hihibeuran juga baru pertama kali sedia di negeri kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat kapal terbang mini, jangan sempat remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya bepergian pelan. Namun perlahan, alat akan beralih ke kidal kanan, arkian mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun makin banter hingga akibatnya berputar 360° ke atas bawah sambil berevolusi mengelilingi poros.

Discovery


Dikenal juga sebagai Petir, kamu bakal diayun-ayun di arah bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh alat angkut di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak sampai dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan agung kurang dari 110 cm, harus didampingi bagi anak Adam dewasa.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih jadi pilot dengan merasakan sensasi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk melayangkan kapal terbang Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan pesawat mulai dari independen landas hingga mendarat bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu betul-betul buta bab penerbangan. Pasalnya, siap instruktur berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, awak juga bakal mendapatkan penjelasan tentang beraneka macam ala instrumen pada kabin. Ada juga gambar hidup dokumenter tentang penerbangan yang atraktif untuk disimak dan bakal meluas pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...