Saturday, November 30, 2019

Ayo kesini yaTrans Studio Bandung, Lokasi Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat liburan di Bandung yang kudu Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mengunjungi Dunia Fantasi yang berisikan berbagai bagai wahana seru, Bandung juga memiliki tempat hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang satu ini jua memiliki beraneka macam alat angkut atraksi seru yang bisa Anda kalau buat liburan bersama dengan teman atau keluarga. Hal yang berbeda di Trans Studio Bandung merupakan ruang ini dibuat indoor sehingga Anda tidak harus bimbang kehujanan alias kepanasan era hawa sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak banget alat angkut permainan seru yang bisa Anda coba di Trans Studio Bandung ini. Dibagi menjadi beberapa cuilan bagai alat angkut permainan di Studio Central, The Lost City dan Magic Corner. Di Studio Sentral ada beberappa alat yang bisa Anda coba diantaranya Science Center yang melambangkan wahana belajar dengan bermain buat anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster ialah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum engat Indosat Galaxy Vertigo. Semua atraksi disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya ada alat mainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di aku dibuat dengan suasana alam. Beberapa permainan yang bisa Anda jika di aku ialah Kong Climb yaitu berupa panjat tebing selevel 15 meter, arkian Amphitheater demonstrasi spektakuler atas penjelajahan di jenggala Afrika dan Sky Pirates adalah cerapan ke atas bahtera beluku laut.

Lalu ada Magic Corner yang berisikan tentang alat atraksi dengan hawa mistis. Beberapa wahana permainan di sini yang kudu Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana permainan ini melambangkan atraksi dengan sensasi dijatuhkan dari atas keagungan 20 meter. Lalu ada Spesial Effect Action Show, ruang membuat buah film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan wahana soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu beberapa alat permainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders hingga pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang sedia di Trans Studio Bandung, tentunya Anda aman lapar. Tapi nir- khawatir atas Anda tak harus bergidik kelaparan. Di aku cawis beraneka macam bagai bufet berangkat dari makanan berat batas camilan. Sebut sahaja restoran bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, hingga Baskins Robbin dengan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak sekali bukan pilihan konsumsi yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa cecap beraneka macam macam alat yang ada di Trans Studio Bandung ini. Anda juga bisa membuktikan atraksi dahsyat yang diadakan dua kali setiap hari. Beberapa demonstrasi yang bisa Anda lihat merupakan pengembaraan sang Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta anak bini ataupun pun handai Anda buat bisa membuktikan atraksi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, berangkat dari Senin engat Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka dari getok 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada detik weekend ruang darmawisata ini buka jam 09.00 hingga 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan jadi 3, mula-mula pada hari biasa dari senin-kamis sebesar Rp 180.000, musim jumat Rp 200.000 dan hari sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat angkut di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...