Wednesday, November 27, 2019

Menyambut HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung MelakukanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak memunculkan beraneka macam acara dan promo menarik.

Salah satunya adalah acara Buy 2 Get 1 Free buat setiap pembelian karcis masuk Trans Studio Bandung istimewa di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) hendak mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi mengikuti beraneka macam perlombaan khas 17-an yang bakal dilaksanakan di pada TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melaksanakan perayaan hari kemerdekaan Indonesia lebih spesial, maka getah perca pengunjung jangan melewatkan untuk menjadi yang pertama menyaksikan magic show terbelakang “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA ialah sebuah pertunjukan yang hendak membawa pengamat menjelajahi alam mimpi tanpa batas yang mempertontonkan hal-hal yang secara logika tak mungkin terjadi.

CADABRA memamerkan bermacam-macam gelagat yang badar resiko dengan berbahaya, ditambah dengan mainan sulap yang dipadukan dengan corat-coret multimedia 3D/Hologram, dan dilengkapi trik jantur misterius dan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan akibat karet Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas di sebuah jambar yang bakal melaksanakan penonton terpukau dengan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything akan datang berangkat 17 Agustus 2019 saban jam 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali hari Jumat, CADABRA akan berangkat pukul 14.00 WIB.

Tidak kalah hebat ialah promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula adalah agenda Buy One Get One Free istimewa buat getah perca pengambil karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk empunya karcis piutang Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati korting 10 bayaran untuk pembelian karcis bersetuju Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya ialah diperuntukan belah yang berasal dari asing Kota Bandung, hadirin dari luar metropolitan bisa menikmati korting 25 bonus dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 yaum setelah kedatangan, ataupun potongan (harga) 20 bonus untuk pengambil bilyet kredit alias tagihan BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan salah ahad Indoor Theme Park terbanyak di alam dengan banglas seputar 4,2 hektar tentunya sangat benar untuk dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, karena saban wahana memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak pada tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema bercelak alam jib lebar dengan tampilan akan Hollywood daur tahun-60an, di dalam Zona Studio Central terdapat berbagai alat yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya siap Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dengan Pirate Ship yang bisa dinaiki buat melegan area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir pengunjung bakal dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain, di mana anak-anak bisa merasakan hawa asak magis serta boleh bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas karcis trans atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...