Tuesday, December 3, 2019

25 Destinasi Tamasyah Bandung Terbaik dengan Budget Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sudah Tahu Ke istimewaan dari Bandung yang dikenal sebagai kota tujuan darmawisata dengan tujuan yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, kamu bisa menemukan beraneka tempat liburan baik buat liburan keluarga, tempat wisata Bandung yang instagramable hingga tempat liburan yang klop untuk anak cucu muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, mari intip 30 tempat darmawisata di Bandung yang harus anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Keluarga

1. Pine Forest Camp Lembang
Di Pine Forest Camp, awak bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama ahli untuk menikmati alam dengan cara berbeda dan mempererat hubungan mendampingi ahli keluarga.
Perbedaan tempat berkemah ahad ini dengan yang asing ialah area ini dikelilingi jenggala pokok kayu pinus yang menambah keasrian dan keindahan area ini.
Jika angkat kaki ke sini bersama keluarga, tidak perlu repot-repot atas pihak perkemahan telah menyediakan peralatan dengan alat yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

2. Kebun Bunga Begonia
Besar kementakan kamu sudah mengetahui akan Taman Bunga Begonia, akibat banyak orang yang memasuki tempat ini dan berfoto dengan kerangka warna-warni bunga yang amat cantik dengan memukau.
Ternyata, awak lagi bisa membeli bunga segar dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya awak jua bisa menciptakan penjual blueberry afiat yang nikmat di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya tambahan Rp 50.000 (jika ingin berfoto memakai kodak DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah erak melanglang metropolitan Bandung, beristirahat di kafe-kafe unik yang tersebar di sarwa metropolis melahirkan alternatif pas.
Salah ahad kafe yang wajib awak kunjungi adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebentuk bukit di Lembang ini menyodorkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang amat instagramable, dengan pandangan metropolitan Bandung dari atas.
Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagai terasering sawah dengan saban mejanya dilengkapi dengan tenda yang sangat lucu untuk berfoto sekaligus melindungi anda andaikan tiba-tiba hujan turun.
Selain itu, anda juga bisa bermain mini golf yang tersedia di area Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

4. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika sudah lilin lebah musim dan awak gemar cecap pemandangan city lights Bandung dari tempat bukit, berguna anda wajib menghadiri Bukit Pangjebolan.
Di aku kamu bisa sekadar menatap city lights ataupun justru berkemah. Pemandangan dengan suasana di pagi harinya pun tak angkat tangan seru, lho.
Jadi, anda bisa menghadiri area ini, menikmati alam, dan lagi menambah koleksi film dengan konteks belakang yang hadir sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

5. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa alam pengalaman menginap yang sangat nyaman dan asri, dengan ciptaan bangunan yang melarutkan angkasa dengan modernitas.
Terdapat dua jenis penginapan: barak biasa atau dalam tenda buat glamping. Namun, andaikan tak ingin menginap pun diperoleh bar alias restoran bagai saungnya yang menawarkan pengalaman bersiar-siar distingtif di saung yang mengelilingi danau.
Dusun Bambu jua bisa digunakan untuk beragam bagai acara, lho. Jadi, andaikan anda embuh berlibur bersama ahli besar dengan melaksanakan semacam gathering, Dusun Bambu bisa oke pilihan tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Jendela Alam
Untuk kamu yang cukup berlibur bersama bawah umur dan embuh angkat kaki ke area darmawisata yang tidak hanya menghibur lamun juga mengedukasi, kalau deh, kunjungi Jendela Alam.
Si kecil bisa mengikuti program yang diadakan bagaikan antara asing berkebun, tur berkelana alam Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagaikan workshop tanah liat yang bisa jadi amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

7. Maja House
Naik kurang dari kota Bandung, terdapat Maja House yang memegang kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dan jua penginapan. Tampilan restoran ini sangat minimalis dengan juga elegan.
Jika mengunjungi restoran Maja House, anda kudu duduk di kursi yang menyerupai kasur.
Dengan hembusan arus udara dingin bandung dengan kasur yang empuk, dijamin betah dengan tak gemar berlekas-lekas pulang deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

8. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda gemar angkat kaki berkemah dan cecap beragam bagai fasilitas yang menyenangkan untuk keluarga, Ranca Upas melahirkan alternatif yang sangat tepat.
Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang membuat pengalaman berkemah di sini semakin melegakan bagai pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dan beragam macam mainan outdoor.
Keunikan area ini berada di duet hal: bangunan pohon yang bisa dijadikan ruang bermain dengan penangkaran rusa yang membuat kunjunganmu ke area ini semakin memuaskan dengan berbeda dari liburan atau perkemahan ke area lain.

Kamu bisa bergambar dengan melepaskan bersiar-siar terus rusa-rusa yang sedia di kian lho, Toppers.
Untuk berkemah, tenang sahaja karena pihak bumi perkemahan ranca ipuh pernah mencadangkan alat seperti kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, kusen buat api unggun, dan justru sound system andaikata kamu melaksanakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi alat dan merekomendasi kemahiran bermain yang hebat buat anak-anak.
Jika sang alit meminati hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melahirkan area yang wajib dituju atas fungsionaris bustan ini berdandan bagai batari dan aksara dari dongeng.
Selain menyenangkan, area ini lagi bisa melancipkan angan-angan anak cucu kecil. Untuk anak buah tua yang mendampingi, diperoleh wahana beda jua yang bisa dinikmati bagaikan berkuda di area Woodland, mengunjungi istana bida dengan halaman ladang bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

10. Farmhouse Lembang
Salah ahad ruang wisata Bandung yang hits sejak dulu adalah Farmhouse Lembang. Selain ada berlimpah spot film yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang awak lagi bisa berhubung dengan beragam binatang ternak lucu, menikmati bustan bunga, dengan kecil metropolis beraksi Eropa.
Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

11. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah kesukaan tempat liburan edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk cara kerja teleskop Zeiss di konstruksi Observatorium tertua di Indonesia.
Hanya saja untuk bisa bersarang ke dalam konstruksi observatorium, awak terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu lewat situs sah observatorium Bosscha, andaikata tak anda hanya bisa cecap kecantikan observatorium ini dari dalam saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat cuma diperuntukkan delegasi instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu sekadar diperuntukkan rombongan anak bini dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

12. Floating Market Lembang
Salah eka ruang preinan di Bandung yang wajib dikunjungi merupakan Floating Market Lembang.
Di sini, Toppers bisa cecap kawasan tertata cermat yang dilengkapi beragam alat angkut permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dengan beraneka macam spot untuk membidik lensa kamera-mu bagaikan wahana metropolis kecil dan bustan bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan musim libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

13. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park mungkin pernah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat atraksi memanfaatkan cairan berbahaya alam.
Untuk yang gemar berlibur dengan bersantai di pemandian cairan bahang di Bandung, Obyek darmawisata Bandung ahad ini pas untuk dikunjungi bersama keluarga.
Selain alat cairan panas, terdapat jua restaurant dan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

14. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih dalam budaya konvensional kuno Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa jadi kesukaan liburan-mu.
Nggak cuma bisa melihat beragam obyek kultur Sunda, Toppers lagi bisa berinteraksi langsung dengan belajar anjungan dengan tari-tarian Sunda, lho!
Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan lokal Rp 60.000, pelawat mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, pelajar mancanegara Rp 60.000.

15. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para penggemar miniatur, mungkin obyek darmawisata Bandung ahad ini bisa beres referensimu saat liburan ke Bandung.
Di sini Toppers bisa menikmati taman yang disulap menjadi model kereta api yang luas.
Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket andong api

16. Upside Down World Bandung
Ingin wisata yang eksklusif era liburan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.
Lokasi wisata satu ini akan memanjakanmu dengan 10 kolom tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata akan berkunjung kesini, ya!
Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

17. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif darmawisata untuk anak-anak detik berkunjung ke Bandung ialah mengunjungi kebun binatang mini yang berada di arah Mall Paris Van Java, cacat eka mall beken di Bandung.
Berbagai dabat banyol dengan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan liburan belanja di Mall selepas mendampingi si halus bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berhubung dengan berbagai dabat akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

18. Wisata Bandros
Ingin liburan keliling metropolitan Bandung? Yuk, cobain ke atas Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus cura dengan warna-warna menarik, Toppers bisa alam kecantikan kota Bandung dengan hawa yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / satu hari penuh

19. De Ranch
Ingin menikmasi hawa ala koboi? Dapatkan suasana tersebut di De Ranch, obyek liburan berkuda yang sedia di Bandung.
Selain berkuda, ada berjibun alat angkut permainan asing di area ini bagaikan kolam pancing, panahan, dan beraneka macam alat angkut edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / yaum prei 08.00-18.00 WIB *libur pada musim senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya untuk setiap wahana

20. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon metropolitan Bandung yang banyak populer. Gedung bersejarah ini alih-alih tak cuma diperuntukan sebagai kantor tadbir lamun juga memegang museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.
Museum ini dibangun dengan konsep modern dengan tradisional, terdiri dari 3 bagian adalah dari pembuka, daerah utama, dan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Masjid Raya Bandung
Berada di pusat metropolis Bandung, Masjid Raya Bandung merupakan masjid bersejarah kebanggaan metropolitan Bandung.
Untuk mendatangi Masjid ini Toppers tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa membawa menara masjid yang jadi kapasitas tarik objek wisata Bandung ahad ini, kamu akan dikenakan biaya Rp 7.000 buat kala dengan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

22. Vila Isola Bandung
Vila Isola merupakan bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berjibun membenahi cerita misteri, konstruksi bersejarah yang memiliki desain artistik ini jadi alpa ahad alternatif darmawisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mengatur yang ada hobi fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

23. Jalan Braga
Kalau telah suah ke Bandung pasti tidak asing lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di area ini anda bisa membesuk gedung beraksi kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga kedai kopi bernuansa klasik yang membuat suasana irama dulu lebih terasa.
Sekarang, ada jua mural di terowongan Jalan Braga dengan kutipan mengenai Bandung yang sangat acap dijadikan kerangka belakang cetakan bawah umur muda.
Pokoknya, kalau ke Jalan Braga, setiap sudutnya sangat cocok dijadikan latar film yang instagramable, deh!

24. Trans Studio Bandung
Jika pergi bersama anak-anak dan ingin mencari kemahiran bermain yang lengkap dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi alternatif kamu.
Terdapat berlimpah alat angkut yang hebat baik untuk sih alit jua orang dalu yang mendampingi.
Permainan yang siap di taman hiburan ini lagi amat beragam, mulai dari penjelajahan di wahana “Jelajah” dan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dan alat Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hotel terbaik di surabaya dan booking lewat aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga menarik di setiap penawarannya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

25. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi anda yang gemar keluar dari ingar bingar metropolitan dengan bertambah suka alam alam bagus Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan opsi liburan yang amat menyenangkan dengan dapat bersedekah kemahiran baru untukmu.
Berbeda dengan bedah normal yang biasanya tak “cantik”, di Glamping Lakeside awak akan melaksanakan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa lamun ajek nyaman dengan bersih.

Untuk berkemah, tersedia bivak alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dan kebutuhanmu saja.

Tak hanya buat glamping, andaikan kamu tidak gemar bermalam tetap terdapat berlimpah wahana yang bisa dinikmati bagaikan mengitari balong dengan perahu, alam pandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum teperlus tiket wahana)

Selain beragam obyek liburan kota Bandung diatas, masih ada pilihan destinasi liburan angkasa kota Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke metropolitan Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas alat di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga tiket trans atelir bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...