Thursday, December 5, 2019

Jungleland  Tiket 4 Zona dan 20+ Wahana

 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungle Land melahirkan tempat hiburan keluarga yang di kelola oleh Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini ada bambang 35 hektar yang terjadi dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang bisa menjadi kemahiran dengan aktivitas menyenangkan bersama anak bini dengan sahabat.
 
Memiliki udara yang sejuk yang becus menarik minat pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan daerah yang mampu menampung 30.000 anak buah pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland mempersiapkan banyak sekali kategoori wahana. Kategori alat angkut tersebut yaitu Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.
 
Wahana yang bisa dinikmati di alun-alun Jungleland terjadi dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Zona misteria terjadi dari alat yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:
 
Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak dengan adiluhung diri minimum 110 cm. Namun bisa ada anak dengan adiluhung rendah dari 90 cm, bisa didampingi akibat orag tua.
 
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak kecil ini memegang pancang 22 meter dengan panjang track 535 meter. Unuk membawa alat ini minimal ada adiluhung 135 cm dengan bagian teens & adult rides.
Mega Drop: alat angkut yang menantang nyali in berbicara dengan naik berdansa dan di jatuhkan dari ketinggian 38 meter. Untuk menaiki wahana ini wajib memiliki agung minimum 135 cm dengan bilangan teens & adult rides.
 
Fire Pot: tamu bakal masuk kedalam jambangan raksasa, kemudian pot tersebut bakal diputar-putar dengan kecepatan tinggi. Tinggi paling tidak untuk ke atas alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di bawah inspeksi anak buah tua.
 
Boat Blaster: alat angkut yang menganjur pengunjung bermain dengan air. Tinggi paling tidak buat naik alat angkut ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di kaki (gunung) pengawasan orang tua.
 
Jeep Tour: menjalankan jeep mini bersama sahabat dan anak bini hendak memberikan kemahiran menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Hidrolift: getah perca hadirin bakal cecap keseruan bersama keluarga ataupun sahabat di sebentuk arombai karet dengan kapasitas 6 orang di saban arombai karetnya. Perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift dan dihempaskan balik ke bawah dengan menggunakan daya air. Tnggi paling tidak 135 dengan bagian teens & adult rides.
 
Jump Around: memanjat mobil yang kemudian berputar sekali lalu lompat-lompat.
 
Coaster Snake 
Coaster snake bisa menjadi piihan wahana yang seru dan menghibur. foto: Delima Sonaji
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Carnival berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Daytona: tamu bakal dibuat beraksi bagaikan pembalap F1 di jalan sepanjang 700 meter.
 
Bumper Car: membawa otomobil dengan rasakan sensasi saat menabrak otomobil lawan.
 
Air race: hadirin bakal menjumpai impresi berputar serta melayang di angkasa.
 
3 Point Basketball: bermain basket brsama ahli dan sahabat
 
Kiddy Land: tempat bermain anka-anak yang dipenuhi oleh permainan-permainan yang menyenangkan.
 
Discovery: pengunjung hendak diayun di atas bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dengan ketinggian 20 meter.
 
Disk’O: hadirin bakal berputar dan diayun diatas piring danawa batas keagungan 15 meter.
 
Minidrop: alat angkut adaptasi mini yang aman bagi anak kecil.
 
Hunter House: merupakan bangunan balung yang bercerita atas satu anak bini yang mati memedihkan dan masih jadi misteri engat kini.
 
Ferrish Wheel: dengan alat ini hadirin boleh memandang pandangan angkasa Sentul dengan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Ferris Wheel, alat paripurna di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dan dewasa.
 
Rainbow Train: berkeliling dengan gerobak api.
 
Midway Games: acu sasaran buat mendapatkan hadiah.
 
Mini Swinger: diangkat lalu diputar berjalan melesap dengan kecepatan adiluhung yang aman bagi anak kecil.
 
Caraoussel: kemedi kup dengan karakter hewan lucu.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Tropicalia berisi wahana-wahana sebagai berikut:
 
Convoy 6: berkeliling bersama teman dan keluarga.
 
Happy Swing: bertambah bandul raksasa, di mana tamu bakal diayun setinggi mungkin.
 
Harvest Time: sejenis roller coaster.
 
Happy Train: berkeliling melihat pemandangan bidang memakai gerobak bara mini.
 
Mini Bumper Car: bermain oto sekali lalu menabrak pengemudi lain.
 
Mini Ferrish Wheel: yang diperuntukkan untuk anak-anak.
 
Nort pole: berpetualang di arah kapal yang berbentuk binatang laut.
 
Ship Adventure: berayun diatas kapal bajak laut.
 
Texan Train: berkeliling dengan andong bara dengan kategori sarwa usia.
 
Water flum: meluncur di arah cairan bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter.
 
Wave Swinger: diangkat lalu diputar terus melesap dengan kecepatan tinggi.
bumper car jungleland
 
Main boom-boom car dengan berbenturan ahad sama lain salah eka aktivitas yang melegakan di Jungleland Bogor. foto: tri yanto
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
Zona Explora ampuh wahana-wahana sebagai berikut:
 
Octopus: alat seekor gurita bota memalingkan bahtera yang sedang dinaiki. Nikmati impresi luar biasa di udara saat geritan memutar dan menjungkirkan perahu.
 
Safari Dino: Petualangan lagi ke jutaan warsa yang lalu, dimana dinosaurus masih menjadi penguasa daratan di bumi. Lihat langsung dinosaurus dengan jumlah TERBANYAK di Asia dengan membawa jeep.
 
Animal Corner: Berpetualang sekali lalu membesuk bertambah dekat berbagai binatang unik yang pernah ada, seperti ular, iguana, bermacam macam kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, tokek dengan lain sebagainya.
 
Kuda Poni: Kuda miniatur yang banyak cock ditunggangi anak-anak.
 
Safari dino jungleland
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
HARGA TIKET JUNGLE LAND SENTUL DAN JAM OPRASIONAL
Untuk membayar kartu bersarang Jungleland Sentul, tamu bisa memilih beberapa pilihan harga tiket yang di sertai promo pembelian online, yaitu:
 
Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan High Season
Tiket Reguler Rp165.000 Rp220.000 Rp250.000
Fun & Fresh Rp120.000 Rp150.000 Rp250.000
Gratis Payung Rp170.000 Rp200.000 Rp350.000
Gratis Kaos Rp150.000 Rp185.000 Rp350.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang bisa disimpan di gadget dan dapat digunakan selama ahad tahun sonder batas waktu buat alam 34 wahana permainan yang terdapat di JungleLand Adventure Theme Park Sentul.
 
Jungleland Sentul ini bisa dikunjungi pada:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin – Kamis) 10.00 – 17.00 WIB
Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Akhir Pekan / High Season 09.00 – 18.00 WIB
 
FASILITAS JUNGLELAND SENTUL
Di Jungleland Sentul terdapat bilangan resto terlengkap dengan fasilitas akseptabel bagaikan musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland sudah ada HSE bersertifikat.
 
AKSES MENUJU JUNGLELAND SENTUL
Jungleland Sentul bisa dicapai cara. Baik memakai (alat) angkutan umum alias pribadi.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari hadap Jakarta bisa melalui Tol Jagorawi dengan berhenti lewat pintu bea Sentul City. Dari bab Tol Sentul City, bengkok kanan baik dan bercokol ikut-ikutan advis yang sudah ada. Atau boleh lewat jalur alternatif yaitu cabut pintu tol Sirkuit Sentul, beralih arah kiri mengikuti jalan Babakan Madang, ikuti baik sehingga berbatas di kawasan Sentul Nirwana.
Dari hadap Jakarta, bisa melalui jalan pilihan Citereup. Lurus ke arah Sentul City hingga melewati pekan desa madang dengan bakal mencampuri alun-alun Sentul Nirwana.
Dari hadap Ciawi bisa lewat Tol Jagorawi dengan cabut lewat pintu cukai Sentul City. Dari bab Tol Sentul City beralih arah kidal baik dengan cukup mengikuti advis yang ada.
 
Dari Bogor/Botani bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan jasa fasilitas pemindahan lainnya.
Dari Cibubur ke atas beban am (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan menggunakan fasilitas transportasi lainnya.
Dari BORR ke atas bobot umum (angkot T-05) arah Bubulak Laladon – Sentul dengan anjlok di Bellanova, dari Bellanova bisa melanjutkan dengan memanfaatkan layanan transportasi lainnya.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dari Stasiun Bogor menggunakan bobot kota (angkot) warna hijau dengan kode 03 merah Jurusan Bubulak – Baranang Siang.  Turun di Halte Trans Pakuan Botani Square dan dilanjutkan dengan memakai Bis Trans Pakuan abah Botani Square – Mall Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan memakai kebaikan layanan pengangkutan lainnya ataupun shuttle Jungleland.
 
Dari Bogor bisa lewat hadap cimahpar mengabah Air Terjun Sentul, setelah pertigaan Sentul City bengkok kiri dengan bersarang kawasan Sentul Cilty
Dari Jakarta, lewat jalan raya Bogor dan belok ke hadap Sirkuit Sentul, dari gelanggang Sentul beralih arah daksina ikuti cita-cita Babakan Madang, atau bisa dengan dada Hotel Haris via Sentul City
Dari Citereup mengabah Sirkuit Sentul, dengan baik latah cita-cita Babakan Madang.
 
Setiap musim mulai pukul 09.00 – 16:00 bakal ada bis dengan Rute jamak Mall Bellanova – Jungleland. Untuk info mengenai bus APBT hungin Call Center 021 – 293 311 313. Berikut ini agenda dengan jalan bis APBT yang beroprasi di Sentul City:
 
PAGI HARI
5:00     7:30     Sentul City – Blok M (PP)
5:20     7:50     Sentul City – Grogol (PP)
5:40     8:10     Sentul City – Rawamangun (PP)
6:00     8:30     Sentul City – Blok M (PP)
SORE HARI
15:30   18:00   Sentul City – Blok M (PP)
16:00   18:30   Sentul City – Grogol (PP)
17:00   19:30   Sentul City – Rawamangun (PP)
18:00   20:30   Sentul City – Blok M (PP)
Keterangan : Pemberhentian Bus APTB Hanya di Shelter Busway. Tempat naik/turun penumpang adalah di halte-halte di alam Sentul City
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor 16810 – Indonesia. Informasi lebih tua silahkan bertamu Jungleland Sentul di 021-29311313 atau instagram resmi.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...