Wednesday, December 4, 2019

Mantaplah Jalan-Jalan ke Jungleland, Ada Apa Saja di Jungleland Sentul Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau bendu karcis detik ini sedang mencari tempat yang seru untuk dikunjungi buat menghabiskan yaum libur, dengan bosan dengan area yang itu-itu saja, maka kamu bisa cobain untuk datang dan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini merupakan alpa satu destinasi darmawisata paling populer yang sedia di Indonesia. Lalu ada barang apa saja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, siap berlimpah sekali pilihan permainan, mulai dari yang bisa dimainkan untuk anak-anak, engat wahana mencabarkan yang beres memacu adrenalin kamu. Siap buat liburan ke Jungleland? Ayo simak apa saja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dahulu kapan saja anda bisa asal bermain di Jungleland. Jam operasional dari halaman ladang bermain yang ada di Sentul ini buka setiap musim mulai dari yaum senin engat musim minggu.

Untuk hari senin sampai kamis, Jungleland buka berangkat dari jam 10 pagi batas arloji 5 sore. Hari jumat bustan ini dibuka berangkat dari arloji 10 pagi hingga arloji 6 sore. Lain halnya ketika yaum sabtu, minggu, dan yaum libur, Jungleland buka dari dari arloji 9 pagi engat arloji 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berlimpah cara buat bisa ada ke Jungleland. Bagi anda yang naik kendaraan awak dari Jakarta, anda bisa melalui jalan cukai Jagorawi dengan keluar di pintu tol Sentul City. Dari danau sudah siap penunjuk jalan yang jadi mengarahkanmu ke tempat ini.

Nah, awak bisa juga naik alat umum. Pilihannya andaikata kamu dari Bogor, anda bisa naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, awak bisa ke atas bobot umum T-05 dengan arah Bubulak Laladon – Sentul dengan turun di Bellanova. Dari anda awak bisa berumur memakai pemindahan lain yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Ada apa sahaja mainan yang bisa awak jika di Jungleland? Taman bermain ini memiliki absolut 37 mainan yang dibagi menjadi 4 area berbeda. Keempat alam tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berlimpah wahana yang dahsyat buat awak coba. Ada alat angkut yang klop buat dimainkan oleh anak-anak seperti Jump Around dan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, sedia wahana hebat seperti Mega Drop.

Selain itu masih siap jua alat angkut beda yang tak angkat tangan seru buat awak kalau mainkan bagai Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan juga rafting. Sempatkan untuk mencoba semua alat angkut tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 wahana hebat yang bisa awak coba. Wahana tersebut antara asing adalah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dan Mini Swinger.

Wahana yang wajib kamu jika salah satunya ialah Discovery, di mana awak akan berayun di sebuah bandul bota dengan ketinggian mencapai 20 meter. Pastinya dahsyat bagi awak yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan alat angkut yang sesuai untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia lagi kaum alat angkut yang bisa dinaiki juga oleh anak buah dewasa.

Beberapa wahana di Jungleland Zona Tropicalia adalah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora sedia tiga alat angkut yang mencabarkan juga yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat awak deg-degan akibat seekor geritan raksasa yang membeleng-beleng kapal yang anda naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino merupakan wahana yang klop buat kamu yang amat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berjibun hewan purbakala ini dengan membawa jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dengan Keluarga
Itu dia informasi mengenai Jungleland dari dari beker masuk, kaidah menuju ke Jungleland, hingga alat yang ada di Jungleland. Tiket bersarang ke Jungleland bisa awak beli ala online dengan encer melalui tiket.com, lho. Ayo segera bayar tiketnya dengan ajak teman-teman ataupun anak bini kamu untuk bermain di sini. Kalau awak amuh cari penginapan di ambang Jungleland, awak bisa juga cari acuan hostel di Sentul yang klop untuk keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...