Monday, December 2, 2019

Tiga Puluh Area Wisata Bandung Favorit dengan Biaya Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak sekadar dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung lagi dikenal sebagai metropolitan tujuan liburan dengan destinasi yang amat bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menemukan beraneka ragam ruang darmawisata baik untuk preinan keluarga, ruang darmawisata Bandung yang instagramable hingga area wisata yang klop buat ananda muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 tempat darmawisata di Bandung yang harus awak kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tidak berbeda lagi dengan cap Jalan Bandung, kan? Di wilayah ini anda bisa membesuk gedung bergaya kolonial yang sekarang dialihfungsikan sebagai restoran, toko engat barung-barung kopi bernuansa klasik yang melaksanakan suasana tempo lalu kian terasa.

Sekarang, terdapat jua mural di gorong-gorong Jalan Braga dengan cuplikan mengenai Bandung yang banyak sering dijadikan latar belakang film anak-anak muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikata ke Jalan Braga, saban sudutnya sangat klop dijadikan latar film yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika angkat kaki bersama bawah umur dan embuh mencari kemahiran bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa beres pilihan kamu.

Terdapat banyak wahana yang seru baik untuk sang kecil lagi orang tua yang mendampingi.

Permainan yang ada di halaman ladang hiburan ini jua sangat beragam, mulai dari pengembaraan di alat “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, cukup Yamaha Racing Coaster dan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan losmen terbaik di surabaya dan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga hebat di saban penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi anda yang gemar keluar dari ingar bingar metropolitan dengan bertambah berkenan alam bidang indah Bandung, berkemah di Glamping Lakeside Rancabali melahirkan opsi preinan yang sangat menyenangkan dengan dapat bersedekah keahlian baru untukmu.

Berbeda dengan bedah galib yang biasanya tak “cantik”, di Glamping Lakeside anda bakal melancarkan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa melainkan konsisten aman dan bersih.

Untuk berkemah, ada kamp alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dan kebutuhanmu saja.

Tak hanya untuk glamping, andaikan awak tidak gemar menginap tetap diperoleh berjibun wahana yang bisa dinikmati seperti mengitari danu dengan perahu, cecap pemandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum teperlus tiket wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, kamu bisa ikut-ikutan “Adventure Family Camping” bersama ahli untuk alam angkasa dengan cara berlainan dan mempererat hubungan antar anggota keluarga.

Perbedaan tempat berkemah ahad ini dengan yang beda ialah area ini dikelilingi hutan tanaman eru yang meluas keasrian dan keindahan tempat ini.

Jika pergi ke aku bersama keluarga, tidak perlu berpayah-payah atas pihak perkemahan pernah mempersiapkan peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan awak sudah memafhumi tentang Taman Bunga Begonia, akibat berlimpah anak Adam yang mendatangi area ini dan berpotret dengan konteks warna-warni bunga yang amat adun dan memukau.

Ternyata, anda jua bisa membayar bunga aktual dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya awak jua bisa mendapatkan penjual blueberry afiat yang nikmat di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dengan biaya adendum Rp 50.000 (jika ingin berpotret menggunakan kamera DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolitan Bandung, berihat di kafe-kafe unik yang tersebar di seantero metropolis melahirkan pilihan pas.

Salah satu kafe yang hendaklah anda kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini menyodorkan cuaca yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dan pandangan kota Bandung dari atas.

Konsep tempatnya juga unik, dibuat seperti terasering sawah dengan setiap mejanya dilengkapi dengan kamp yang sangat banyol untuk bergambar sekaligus ayom kamu jika tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, kamu juga bisa bermain kecil golf yang ada di area Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika sudah malam musim dengan anda gemar menikmati lansekap city lights Bandung dari tempat bukit, berfaedah awak hendaklah mengunjungi Bukit Pangjebolan.

Di sini awak bisa sekadar memandangi city lights atau bahkan berkemah. Pemandangan dengan cuaca di cepat harinya pun tidak kalah seru, lho.

Jadi, awak bisa mengunjungi tempat ini, cecap alam, dan jua meluas koleksi foto dengan kerangka belakang yang terlihat banyak asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, awak bisa alam keahlian bermalam yang sangat nyaman dengan asri, dengan desain bangunan yang memadukan angkasa dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: kamar biasa ataupun pada bivak untuk glamping. Namun, andaikan tak ingin menginap pun ada bar atau restoran bagai saungnya yang menyodorkan kemahiran bersuka-suka eksklusif di dangau yang melegan danau.

Dusun Bambu lagi bisa digunakan untuk beraneka macam ala acara, lho. Jadi, andaikan anda ingin berlibur bersama ahli besar dengan mengadakan sama dengan gathering, Dusun Bambu bisa jadi alternatif tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk kamu yang sedang berlibur bersama bawah umur dan gemar berangkat ke tempat liburan yang tidak cuma memperlalaikan lamun lagi mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si alit bisa latah agenda yang diadakan bagaikan antara lain berkebun, tur berkelana area Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa oke banyak menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik sedikit dari metropolitan Bandung, diperoleh Maja House yang ada kafe-restoran di belahan atas, ballroom, di bawah, dengan lagi penginapan. Tampilan bar ini sangat minimalis dan lagi elegan.

Jika mendatangi restoran Maja House, anda layak bersandar di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dengan kasur yang empuk, dijamin betah dan tidak embuh cepat-cepat berbalik deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika anda gemar pergi berkemah dengan alam beraneka macam bagai fasilitas yang menyenangkan buat keluarga, Ranca Upas melahirkan alternatif yang sangat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, ada fasilitas yang membuat keahlian bermalam di sini semakin memuaskan seperti pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dengan beraneka macam bagai mainan outdoor.

Keunikan tempat ini berada di dobel hal: rumah pokok kayu yang bisa dijadikan ruang bermain dan pembiakan rusa yang melahirkan kunjunganmu ke area ini semakin menyenangkan dan berlainan dari liburan atau perkemahan ke ruang lain.

Kamu bisa bergambar dan memberi bersuka-suka melantas rusa-rusa yang ada di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja karena pihak bumi perkemahan ranca ipuh pernah mempersiapkan fasilitas bagai sewa tenda, sleeping bag, kayu buat cahaya unggun, dan apalagi sound system andaikan kamu melahirkan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum terbabit kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memegang variasi alat angkut dengan menyodorkan pengalaman bermain yang dahsyat untuk anak-anak.

Jika sang alit menyukai hal-hal yang beraroma peri, Fairy Garden merupakan tempat yang hendaklah dituju atas pegawai taman ini berdandan bagai peri dan aksara dari dongeng.

Selain menyenangkan, tempat ini lagi bisa mengasah imajinasi anak cucu kecil. Untuk anak buah tua yang mendampingi, terdapat wahana beda juga yang bisa dinikmati seperti berkuda di area Woodland, mendatangi istana batari dengan taman bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk karcis wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah ahad tempat wisata Bandung yang hits sejak lalu adalah Farmhouse Lembang. Selain ada banyak spot foto yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang awak lagi bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak lucu, alam halaman ladang bunga, dan model metropolitan bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan alternatif tempat liburan pendidikan di Bandung. Disini Toppers bisa membesuk kaidah kerja teleskop Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya sahaja buat bisa bersarang ke pada gedung observatorium, anda terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu lewat situs resmi observatorium Bosscha, jika tak kamu cuma bisa cecap kecantikan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat cuma diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dengan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan ahli dan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah ahad tempat liburan di Bandung yang wajib dikunjungi merupakan Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam alat permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dengan beraneka macam spot buat membidik lensa kamera-mu bagaikan wahana metropolitan mini dan bustan bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan musim libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park barangkali telah biasa, tapi berlainan dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat mainan menggunakan cecair panas alam.

Untuk yang ingin berlibur dan bersantai di pemandian air bahang di Bandung, Obyek darmawisata Bandung ahad ini adekuat buat dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana air panas, diperoleh jua restaurant dan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih pada budaya tradisional Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa jadi pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa melihat beraneka macam obyek peradaban Sunda, Toppers lagi bisa berinteraksi melantas dengan belajar angklung dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, wisatawan mancanegara Rp 100.000, anak sekolah dalam negeri Rp 40.000, anak sekolah mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, barangkali obyek wisata Bandung ahad ini bisa oke referensimu detik preinan ke Bandung.

Di sini Toppers bisa alam bustan yang disulap jadi kecil gerobak bara yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket gerobak api

19. Upside Down World Bandung
Ingin wisata yang eksklusif era pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.

Lokasi liburan eka ini hendak memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif darmawisata buat bawah umur saat berkunjung ke Bandung merupakan menghadiri kebun binatang miniatur yang berada di tempat Mall Paris Van Java, salah satu mall populer di Bandung.

Berbagai binatang cura dengan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan darmawisata ongkos di Mall selepas menemani sih alit bermain dengan berbagai binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berhubung dengan beragam hewan hendak dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin darmawisata edaran kota Bandung? Yuk, cobain bertambah Bandros nama samaran Bandung Tour on Bus. Dengan memanjat bus cura dengan warna-warna menarik, Toppers bisa alam keindahan metropolitan Bandung dengan cuaca yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / satu yaum penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi suasana akan koboi? Dapatkan hawa tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang siap di Bandung.

Selain berkuda, siap berlimpah alat atraksi lain di ruang ini bagai bak pancing, panahan, dengan berbagai alat edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / hari cuti 08.00-18.00 WIB *libur pada hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya untuk setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon kota Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tak hanya diperuntukan sebagai bangunan pemerintahan tetapi juga ada museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan konsep futuristik dengan tradisional, terdiri dari 3 belahan yaitu dari pembuka, area utama, dengan wahana bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus metropolis Bandung, Masjid Raya Bandung melambangkan masjid bersejarah kemangkakan metropolis Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tidak bakal dikenakan biaya. Hanya saja, buat bisa memanjat menara masjid yang menjadi kapasitas tarik alamat darmawisata Bandung ahad ini, kamu hendak dikenakan biaya Rp 7.000 buat dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola ialah gedung bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski berlimpah menyimpan kisah misteri, gedung bersejarah yang ada arsitektur menawan ini jadi cacat eka pilihan liburan di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang ada favorit fotografi gedung tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan ruang darmawisata di Bandung yang renceng mulut anak-anak berikut merupakan Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, kecuali menganjur si kecil bergaul dengan beraneka macam hewan, Toppers juga bisa menganjurkan keluarga cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan keindahan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, bawah umur di atas 3 tahun Rp. 15.000, anak-anak di kaki (gunung) 3 tarikh gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan salah ahad museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat liburan Bandung ahad ini hendak memanjakanmu dengan beragam tipu muslihat yang diciptakan akibat gambar dan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, belakang Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung lagi terkenal akan beragam bustan metropolitan menarik yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, batas Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan belakang minggu dengan biaya minim, nggak sedia salahnya mampir ke beraneka macam bustan metropolitan yang ada di Bandung, bukan?

Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, ataupun bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat wisata di Bandung ahad ini juga melahirkan alat edukatif yang dahsyat dimana Toppers bisa menciptakan beragam alat peraga sains bagai Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap musim 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek liburan Bandung berikut merupakan wahana edukasi binatang dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan berbagai jenis hewan ayam dan berinteraksi langsung. Selain itu, ada jua berbagai dunia tumbuhan langka di area darmawisata eka ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir minggu Rp 50.000

Selain beraneka macam obyek darmawisata metropolis Bandung diatas, masih siap kesukaan tujuan wisata alam metropolitan Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke kota Bandung.

Jadi, pernah temukan tempat wisata di Bandung mana sahaja yang akan kamu kunjungi bersama teman-teman atau keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu trans studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, daya serap lupa daratan atelir bandung, harga kartu trans studio bandung 2020, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...