Thursday, October 31, 2019

Asyiknya Bermain Air di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling seru dan melegakan alokasi kebanyakan orang adalah renang, karena bisa kondusif dengan juga dengan bekerja air. Nggak semuanya lagi suka latihan jasmani renang, mungkin sekadar senang bermain air atau berekreasi air, benar sekali buat mencoba tempat tamasya cecair di Atlantis Water Adventures yang gap dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures mengajak para pengunjung untuk merasakan penjelajahan dengan mengarungi okta- macam bak dan cegak permainan yang gemar dengan menantang.

Atlantis Water Adventures yang detik ini telah memegang berbagai model kolam dan beragam permainan yang gemar dan ajak memiliki wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dengan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, punya keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide memegang ketinggian 18.6 meter dengan 22.8 meter, serta panjang luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, buat anak-anak, Atlantis punya alahan Kiddy 1 dan Kiddy 2 dimana kolam ini tentu khusus buat bawah umur yang eksklusif dan badar alat permainan air yang kreatif, siap jalan air, semprotan, luncuran, dengan kejutan cairan dengan ember yang tumpah dengan tidak bawah tanah belah anak buah dewasa, oke kita bisa tetap bermain cecair dengan ananda di bak kiddy yang dahsyat dan menyenangkan ini.

Tak bertekuk lutut seru siap jua Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang asak dengan bola-bola warna warni), dengan serta dilengkapi akomodasi restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun sedia di di Ancol Taman Impian yang merupakan kawasan wisata terpadu yang ada anggota tamasya lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, hostel dengan resor, cegak kuliner nikmat, dan RTH Ecopark Ancol.

Belum berulang sedia kemudahan akses alokasi Anda yang bercokol di Jabodetabek dengan luar Jabodetabek yang ingin asal ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di alam Jabodetabek, Anda bisa memakai andong commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah juga sarana transportasi yang disediakan di alam Ancol itu siap Bus Wara Wiri yang dapat membawakan Anda berkeliling di area liburan Ancol. Jadi tak perlu berwalang hati jika tidak memanggul alat pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan hanya itu, sedia juga Kereta Wisata yang semakin memajukan kemudahan perjalanan Anda selagi berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata hendak melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini bakal melalui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana penasaran ingin mencoba impresi bermain cecair dengan berenang yang lain dari biasanya dan definit lebih memuaskan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan pakansi Anda bersama anak bini tercinta pada tempo akrab ini cuma di satu alam wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures adalah pilihan yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...