Thursday, October 31, 2019

SERUNYA WAHANA AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE ANCOL

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara mengenai Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, liburan air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut memang dikenal sebagai tempat darmawisata yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah satu area yang cocok untuk bermain cecair bersama seluruh anggota anak bini adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbanyak kedua setelah Dunia Fantasi yang sedia di kawasan Ancol. Water park tersebut bangkit di tempat lahan seluas lima hektar. Mulanya taman permainan air itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah bertimbal tema yang diusung adalah peradaban Yunani yang beterbangan alias Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memegang okta- bak utama. Seluruh bak dinamai bertemu tokoh-tokoh yang kerap muncul dalam legenda Yunani ialah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dan Aquarius. Ada pula alahan yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat liburan itu juga dilengkapi dengan alahan arus. Di wahana tersebut pengunjung bisa bersantai sambil alam seluruh lansekap wahana water park tanpa harus lelah menjelajah. Anda memadai bersandar di atas perahu getah kejai yang bergerak mengkuti di kolam yang melegan bustan atraksi air.

Bagi yang tidak pandai berenang, beri datang ke kolam apung. Kolam tersebut ada kadar garam yang memadai tingi sehingga Anda tidak bakal asyik meski sonder ikat pinggang pelampung. Suasana aliran pantai juga bisa dirasakan dengan mengunjungi kolam ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit setiap satu beker sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, silakan berlomba di alahan tanding. Wahana itu dilengkapi garis jalan serta pijakan lompat bagaikan yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, silakan coba ‘seluncuran’ mutakhir di Atlantis Water Adventure ialah Crazy Highest Longest Slide di alahan luncur. Wahana tersebut berupa dua botol seluncur. Tabung mula-mula memiliki berjarak 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mengaras 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat serupa di tanah air. Selain bermain air, tamu jua bisa mengasah otak dengan fisik dengan menghadiri alat angkut water outbond. Ada beragam alat serta atraksi seru bagai tangga tali, penghubung gantung, arena wall climbing, bersama tali untuk bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, pengunjung Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil cecap bekal. Tidak perlu asan tak asan bila Anda lupa mempersiapkan konsumsi dari kediaman atas ada daerah food court. Di dalamnya ada Restoran Columbus Atlantis yang menyodorkan konsumsi antik Amerika bagaikan burger dengan ayam goreng. Ada jua Planet Baso yang istimewa menyediakan hidangan bakso dengan mie.

33 alahan arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure jua dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Kamar bilas dengan ruang ganti yang nyaman mudah ditemukan di salah eka sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, administrator mempersiapkan loker khusus. Ada kembali tempat persewaan ambung-ambung beserta toko pakaian dengan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi setiap musim mulai jam 07.00 berbatas jam 20.00.

Untuk mengunjungi Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dengan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya berdiam berjalan kaki rendah dari 15 ataupun naik taksi untuk berbatas water park yang dituju.

Bila datang dari luar kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, atau Mercure Convention Centre Ancol Hotel berhenti berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...