Saturday, November 30, 2019

Diskon Trans Studio Bandung Tawarkan 12 Wahana Seru Bisa di Nikmati

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi tunggal wahid langka taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara. Pengunjung yang ada bisa puas bermain tanpa bergidik berhal cuaca. Sejak sah dibuka atas 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang satu ini oke objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya sorangan berada di kawasan penting Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, awak tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Baik memanfaatkan kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya justru merekomendasi keseruan dan keahlian yang berbeda! Penasaran segala apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung awak lagi bisa cek keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berlainan dari Giant Swing, di alat ini anda bakal diayun-ayun dengan gerakan membelit pada akhir bilah kipas kilang angin. Setidaknya sedia enam pilar yang bisa melawan hingga empat orang di per tiang wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah mainan dimulai kamu benih menciptakan ketegangan yang asing biasa, karena atraksi ini tidak sekadar beralih membelit tetapi juga bertambah dan turun. Ketika beranjak bertambah bahkan alat Galaxy Vertigo bisa membawa awak batas mendapatkan kebesaran 20 meter. Mungkin inilah alasan dibalik penamaan Galaxy Vertigo buat alat atraksi ini. Kalau tak beres menurut awak dengan mental, bisa-bisa anda benih terserang berpendar dan sakit atasan seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga wahana yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider layak ramah anak. Lewat permainan ini anak-anak bakal diajak untuk bersandar di tempat bangku layaknya mainan komedi putar. Untuk argumen keselematan, pengunjung wajib menggunakan pengaman yang telah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan karena Dragon Rider tak cuma menyodorkan pengalaman menunggangi seekor naga. Di alat ini kamu bakal diajak berputar-putar dengan aksi ke atas dengan turun. Karena bergerak sedemikian itu cepat, kamu bisa mengharapkan bagaikan sedang bablas di arah udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi mainan uji adrenalin yang disediakan di di bangunan akbar Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagai namanya, alat angkut ini berwujud konstruksi menara setinggi kurang kian 20 meter. Pengunjung yang memakai atraksi ini hendak diajak berpartisipasi dari ketinggian, sehingga awak akan merasakan kegawatan dihempas di kecekapan tinggi dari arah ketinggian.

Tidak sekadar ahad kali, di Negeri Raksasa kamu hendak dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan lagi ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh atas itu, andaikan awak memiliki babad aib hati dengan takut hendak ketinggian, alat atraksi ini tidak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, alat angkut atraksi Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah aman tidak bakal dilewatkan begitu saja. Terinspirasi dari alpa satu acara televisi dengan kepala karangan yang sama, permainan ini menawarkan tantangan menakutkan untuk kamu. Pasalnya, setiap hadirin bakal diminta buat menyusuri ruangan gelap dengan suasana mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di dekat seantero penjuru ruang dijamin akan membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, berbatas hantu mobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan permainan ini, pengunjung berhajat durasi selama kurang kian 5 menit. Meskipun merebak memadai singkat, kelihatan hawa horor menakutkan yang dihadirkan bisa melaksanakan durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga memanjat menaiki tebing? Di alat angkut Kong Climb ini kamu bisa menunjukkan fitrah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang ahad ini akan mengajak anda buat melakukan aktivitas wall climbing demi mencuri sebuah permata indah di kesudahan tebing. Permata tersebut dijaga akibat seekor King Kong raksasa, sehingga kamu harus memanjat dinding untuk bisa mendapatkan puncak tebing.

Dengan kebesaran abar-abar mendapatkan lebih dari 15 meter, tamu hendak dilengkapi berbagai alat penunjang keselamatan selama bermain. Jadi, awak tak krusial khawatir ketaton apalagi terjatuh saat bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu berwaspada ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar menyediakan alat angkut Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa cek keseruan ajang balap oto lewat wahana Transcar Racing. Kamu bisa memastikan sorangan oto balap yang hendak digunakan. Desain arena bermain dirancang ala khusus batas menyerupai gelanggang balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini seputar 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, anda bisa memacu oto balap batas kecekapan maksimal di biji 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita awak untuk menjadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa eka alat angkut aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World pernah bisa dinikmati karet pengunjung dari bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal melepaskan pengetahuan baru buat awak tentang keindahan biota samudra yang sedia di Indonesia. Mulai berbagai flora dan fauna yang hidup di perairan nusantara, engat eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat Ocean World selalu dipadati tamu lebih-lebih bawah umur yang ingin berlatih dengan mengenal biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu bertambah banyak menghemat waktu dan budget. Kamu tidak krusial jauh-jauh berlibur ke dalam metropolis apalagi edaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan anda tak melalaikan alat angkut Ocean World sedemikian itu sahaja detik menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah ke atas bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan berupaya wahana Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angin di wahana ini berbentuk persis bagai belulang beluku bahar yang biasa anda tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa awak jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi sarwa area indoor.

Nantinya, bohlam udara ini bakal berjalan di tempat jalan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa biar tamu bisa menyaksikan sarwa wahana mainan Trans Studio Bandung dari atas ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas getah perca superhero komik Marvel telah mendunia, termasuk di Indonesia. Beruntung berangkat sekarang kamu tak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk membesuk langsung karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat angkut keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di alat ini kamu bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Spider-Man dengan fitur elusif 4D. Artinya, suasana menonton benar-benar bagaikan nyata. Kamu pun akan dibuat takjub atas bisa kian dekat dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat angkut Amphitheater di Trans Studio Bandung jua harus awak datangi. Di ruang ini, awak bisa membesuk pertunjukan ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis rumah tempat internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe sampai penyanyi pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, sedia pula atraksi parade buat menjabat artis nasional ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dengan lain sebagainya.

Dilengkapi desain ajang pertunjukkan dramatis berhiaskan pencahayaan dengan efek memukau, Amphitheater ini menjadi cacat satu alat atraksi yang paling berlimpah mempekerjakan animo pengunjung. Jika beruntung anda lagi bisa berkesempatan menonton konser penyanyi eminen tanah air maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang atas dibangun secara indoor awak tidak bisa menciptakan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada wahana Giant Swing yang siap memacu adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat analog seperti ayunan, dengan barometer yang jauh bertambah besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini kamu benih dibuat teriak mati-matian karena sensasi menegangkan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, anda bisa duduk di kedera yang ditempatkan atas bagian kesudahan ayunan dengan kedudukan melingkar. Kemudian saat mainan dimulai Giant Swing hendak diayunkan menurut perlahan. Adrenalinmu akan dipacu ketika Giant Swing dari diayun kencang engat mencapai ketinggian seputar 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih mainan yang memburu-buru adrenalin atas berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster lagi beres salah eka yang paling beken di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat angkut roller coaster yang bergerak amat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di arah kebesaran 50 meter.

Uniknya, di alat ini kamu benih dibuat semakin bengkak atas kereta bisa berjalan maju dan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagai ini belum pernah awak temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan atraksi ini, awak harus memiliki ukuran tinggi diri paling tidak 135 sentimeter, bebas berita penyakit jantung, dan tak sedang di cuaca hamil.

Selain menyediakan berbagai alat permainan seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung lagi memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store untuk mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, kamu bisa menyewa loker penitipan buat menyimpan barang-barang bawaan. Artinya, awak bisa kian leluasa di mengeksplorasi seluruh alat permainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, alat trans bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung tukar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya serap hilang ingatan studio bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...