Saturday, November 30, 2019

Lima Luar Biasa di Wahana yang Buat Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung kurang bulat tanpa memacu adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka alat yang dahsyat dan menegangkan.

Wahana berlebihan menjadi incaran wisatawan detik berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, definit saja siap 5 alat angkut berlebihan yang menantang para pengunjung. TSB lagi alang membikin satu dendang alat aktual yang bisa membuat jantung 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, alat jenis tower bernama Negeri Raksasa ini siap melempar awak Anda ke bawah. Ibaratnya bagaikan tubuh Anda terhempas dari gedung dengan kebesaran berlantai lima.

Tinggi alat angkut ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang untuk mencoba alat ini hendak diberikan cerapan berbeda dengan wahana yang lainnya, di aku bakal menciptakan kenikmatan melayang anjlok dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, badan Anda hendak dihempaskan ke kolong menara menurut bertahap dan lagi lagi naik, begitu seterusnya. Tentu sahaja wahana ini buat mereka yang tidak bimbang atas ketinggian. Kalau Anda terbabit orang yang bimbang kebesaran bertambah baik berpikir dua kali sebelum naik alat angkut Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mengikuti bunyi Kuntilanak, ataupun membesuk bentuk tubuh gaib? Kalau belum suah dan penasaran silakan bersetuju ke alat ini. Meskipun belaka wahana jenis Ride bertema horor, tetapi cukup melaksanakan bulu kuduk Anda merinding.

Untuk bersarang ke wahana ini jangan kurang ingat membca berkah bahkan dahulu. Pengunjung akan memanjat eskalator dengan mengantre buat masuk dalam. Para hadirin akan beredar memakai kereta yang menduga disediakan.

Wahana mencekam menebak dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam adunan batu nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa kuntilanak yang menggema beserta lukisan-lukisan menakutkan mendandani ruang pertama.

Kereta bepergian lambat. Setiap kelokan membuat wisatawan tenggelam di kegelapan. Ada kursi bergoyang sendiri, corong yang berapi-api dengan mati sendiri, akses bebas tiba-tiba tertutup sorangan acap melahirkan pengunjung sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi alat angkut ini minim kian selagi 5 menit saja, tapi perasaan waktu kelak hendak menjadi lama selama di kolom gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang masuk ke alun-alun TSB, mula-mula kali hendak mendapatkan alat ini. Roller coaster versi TSB adalah Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak atas komposisi gerak dari alat ini. Biasanya roller coaster hanya beralih berkembang dan berputar lagi sampai ke api fokus awal. Namun untuk wahana yang ahad ini, jalurnya hanya maju dengan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing kapasitas 12 orang penumpang, satu kereta terdiri dari enam orang. Kereta hendak berangkat bersamaan. Ketika kereta bepergian alarm kedera kudu direkatkan ke pinggang dan mesin andong menyala.

Ketika jadi untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda menebak terpasang dengan benar, alat angkut ini bergerak cepat dengan estimasi waktu pada umumnya 1 menit.

Dengan beralih berkembang dengan kembali dengan keadaan berkurang absolut sahaja adrenalin bakal terpacu. Ditambah dengan kolom yang ekstrem. Dimana andong era maju hendak melewati jalur yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, kereta bakal bertambah dengan penjuru kemiringan 90 bagian bertentang atas.

Siapa kira ternyata wahana ini mampu memutar mata, membuat cerat terbuka dengan teriak-teriak. Kalau awak berani ayo mencobanya. Cuma yang harus diingat adalah alat angkut ini untuk pengunjung yang memiliki kesegaran jasmani, tak punya kebobrokan jantung, dengan tak di hal hamil. Serta agung diri minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari alat kilang angin yang memacu adrenalin di aku sedia Vertigo. Kincir bota pertama dalam kolom ini hendak melaksanakan dikau berputar-putar di udara. Dengan ketinggian 20 meter sahaja cukup melaksanakan dikau bisa memacu adrenalain Waktunya 3 menit tetapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tak siap bedanya dengan duet alat angkut yang telah disebut. Setelah merasakan kecepatan kereta coaster 200 km/jam, dan kepala diputar oleh jentera arus udara raksasa, kali ini tambah lagi adrenalin anda untuk mengocok gua garba pengunjung.

Setiap bandul dari alat ini telah pasti melaksanakan perut dikocok-kocok. Wahana ini antun untuk dicoba. Posisi duduk diatur ala melingkar. Pastikan sekali berulang saat telah bersandar komposisi keamanan sudah terpasang baik, selepas berbunyi 'klik' anjur nafas panjang-panjang. Karena waktu melanda bandul bota ini jadi dimulai.

"Nanti yang ke atas ini bakal diayun dengan berputar. Waktunya sama bagaikan yang lain. Tapi tergantung dari hal antrean pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian ayunan bota ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama hendak semakin cepat dengan semakin tinggi.
Ayunan hendak melempar-lempar Anda ke hadap kiri dan kanan. Semua bucu kedera hendak merasakan ketinggian dari wahana ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya serap lupa daratan bengkel bandung, harga kartu trans atelir bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...