Wednesday, November 27, 2019

Lokasi Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat wisata dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk pakansi yang penuh kesenangan dengan keceriaan .

Trans Studio Bandung ini, faktual melambangkan destinasi wisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya pernah terlebih dahulu sedia Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini alih-alih jauh kian bulat dan spektakuler wahana permainannya daripada Trans Studio Makassar. Tak hanya itu Guys, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, namun juga terbesar yang siap di Dunia.

Untuk kawasan pertama yang akan Kalian lewati merupakan Studio Central, yang didesain dengan suasana yang berkaca-kaca dan menakjubkan atas Hollywood di era 60-an. Di dalam studio ini, Kalian akan merasakan hawa hingar bingar layaknya berada di pada cacat eka kawasan paling terkenal, yang berisi bintang-bintang gambar hidup kulminasi Hollywood.

Di Studio Central ini, ada beraneka macam ala alat yang siap melajukan adrenaline Kalian, bagaikan Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, melambangkan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia dengan kecekatan 120 km/ jam di 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mencapai 50 meter. Sementara buat Arena Vertigo, merupakan sebuah kincir bota perdana di dalam ruangan yang dapat berputar batas 360 derajat dari kebesaran 16 meter. Wahana Giant Swing jua tak kalah seru, karena adanya sebuah ayunan bota yang akan melepaskan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan keagungan yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak hanya alat yang memacu adrenaline, di Studio Central juga diperoleh alat angkut lain tak kalah serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway, semua terhidang di Trans City Teater. Di sini, Kalian juga bisa mengharapkan bagaimana cara pembuatan sebentuk program televisi.

Selain Trans City, sedia kembali Trans Broadcast Museum, yang menjadi area berinteraksi dalam adam pertelevisian, bagai berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aktivitas besar dari superhero komik. Sedangkan Trans Car akan membawa kalian berjelajah di di mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua ada, yang bakal mengawani Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengarah kawasan Lost City, ialah kawasan yang dikemas dengan hawa penuh pengembaraan dengan penjelajahan. Di sini, kalian bisa menjajal tiga gelanggang yang ada, bagaikan mainan udara yang bernama Sky Pirates, mainan arung jeram bernama Jelajah, serta memanjat menaiki dinding dengan konsep Kong Climb. Ada kembali Amphiteater yang memiliki ciptaan spektakuler dengan buah yang sangat spesial menegangkan.

Untuk alam ketiga bernama Magic Corner, adalah kawasan dengan cuaca magis bagai Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah satu alat yang bisa Kalian coba di aku merupakan Dunia Lain yang menjadi favorit, lantaran menyajikan tantangan yang asing biasa dan berhadapan melantas dengan insan dari alam lain. Selain itu, ada pula

Tak sekadar berbagai wahana yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, juga juga dilengkapi dengan beraneka macam ala gardu yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dengan beraneka macam macam barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung jadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang beres mengabdi kebutuhan darmawisata belanja/shopping dengan Kuliner alokasi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati keahlian shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia dengan brand-brand terbaik. Tidak cuma keperluan belanja saja, di Trans Studio Mall lagi melayankan beragam menu kuliner di bertambah dari 100 tenant alias pelaminan incaran dan minuman. Mau kuliner khas Sunda engat Nusantara, sarwa siap di sini.

Dan terakhir, sedia The Trans Luxury Hotel Bandung, yang datang dengan merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam fasilitas hotel yang beres memanjakan, bagaikan Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah alat angkut di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan studio bandung 2021

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...