Wednesday, November 27, 2019

Mari yuk Coba 12 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melahirkan ibu kota Jawa Barat yang terkenal dengan para muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tak hanya itu saja, Bandung juga memiliki tempat wisata paling hebat yang sering dikunjungi oleh karet wisatawan. Salah ahad ruang darmawisata di Bandung membelokkan hebat dengan populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini merekomendasi berbagai ala wahana yang siap di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung amat seru


1. Jelajah

Wahana berikut adalah Jelajah, belah yang suka berpetualang tak sedia salahnya mencoba wahana yang eka ini. Jelajah memasrahkan sebentuk kemahiran berpetualang di dalam jenggala Afrika. Di sini Anda juga bisa bertemu dengan berbagai bagai binatang buas serta layak melampaui jurang dengan air terjun dengan keagungan 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang satu ini akan memasrahkan petualangan anyar ke dalam alam dengan tempat yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di bawa di beragam suatu area yang siap di Bandung yang amat angker dengan berhantu. Oleh karena itu, andaikan memegang nyali yang bergidik hendaknya non memasuki alat angkut Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melahirkan alat angkut Trans Studio Bandung berikutnya. Sama seperti alat angkut lainnya, Kong Climb lagi melahirkan alat yang paling menantang. Wahana ini memaksa Anda untuk memanjat dinding buat mencuri sebuah permata yang dijaga bagi King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung paling menegangkan dan seru lainnya adalah Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini merupakan simulator pertama di alam yang menampilkan aksi karet superhero, bagai Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine buat balela musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktivis Marvel, tak ada salahnya buat mencoba mainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda hendak diajak untuk merasakan impresi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam gelanggang sesungguhnya. Meskipun sedemikian itu Anda non khawatir karena atraksi ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan bagi ananda kecil, remaja, dewasa dan jua keluarga.

6. Sky pirates trans studio bandung

Wahana Trans Studio Bandung seterusnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bola lampu udara yang bisa Anda naiki dan beredar di seluruh alat angkut mainan yang ada di sana. Perjalanan memanfaatkan bohlam uadara ini memanfaatkan rel khusus yang siap di langit-langit gedung. Akan lamun andaikan Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan buat mencoba wahana atraksi yang satu ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda akan diajak mengunjungi sebentuk daerah seolah di arah awan yang sedia raksasanya. Tak cuma itu saja, mainan ini juga banyak seru dengan menegangkan, karena Anda hendak dijatuhkan dari keagungan tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre merupakan sebentuk atelir area belajar hal-hal yang adakalanya dianggap tak barangkali dan magis oleh masyarakat. Namun jangan bingung, karena di aku juga terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, hal membelokkan dahsyat yang harus Anda kalau di alat angkut ini ialah mencoba tidur di atas paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya merupakan Dragon Rider. Di wahana ini Anda akan diajak berpetualang dengan memanfaatkan seekor aswa yang sangat besar. Tentu sahaja alat ini sangat hebat dengan belas kasih andaikata dilewatkan. Banyak wisatawan yang mengaku bahwa cacat satu wahana favorit di Trans Studio Bandung ialah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang sangat menyukai alat angkut yang menantang, Yamaha Racing Coater ini sangat klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pun cuma sedia di Trans Studio Bandung dan cuma siap 3 unit di dunia, sedangkan 2 unit lainnya ada di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua merupakan Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang eka ini ialah sebuah ayunan danawa yang pertama siap di Indonesia. Tak sekadar seru, wahana yang boleh mengajak Anda buat berputar-putar di ketinggian 18 meter ini lagi merupakan alat angkut yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada umumnya vertigo melambangkan penyakit yang dapat menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun melambangkan sebuah kincir angin danawa yang bisa berputar hingga 360 derajat secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung paling seru yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

No comments:

Post a Comment

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungeland Bogor DESEMBER 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek  klik sini Promo Jungleland Sentul Bogor – Promo AKHIR TAHUN periode 1-20 ...